Kasus Covid-19 Meningkat, Pemerintah Kecamatan Susut Gelar Rakor Dengan Stakeholder

Oleh : susut | 16 Februari 2022 | Dibaca : 1009 Pengunjung


Kasus Covid-19 Meningkat, Pemerintah Kecamatan Susut Gelar Rakor Dengan Stakeholder

Pemerintah Kecamatan Susut menggelar rapat koordinasi upaya penanganan kasus covid-19 di wilayah Kecamatan Susut, bertempat di Ruang Pertemuan Kantor Camat Susut, selasa (15/02/2022)

Dalam rakor ini menghadirkan narasumber dari Diskominfosan Kabupaten Bangli, Dinkes Kabupaten Bangli, Dinsos Kabupaten Bangli, Kepala BPBD Bangli dan juga PMDPPKB Kabupaten Bangli.

Peserta yang hadir yakni TA. Kabupatem Bangli, Ketua MDA Kabupaten Bangli, Ketua MDA Kecamatan Susut, Ketua PHDI Kecamatan Susut, Kapolsek Susut, Danramil 1626-02 Susut, Bhabinkamtibmas se-Kecamatan Susut, Babinsa se-Kecamatan Susut, Perbekel se-Kecamatan Susut, Ketua Korwil BPD Kecamatan Susut, Pendamping Desa Kecamatan Susut, Pejabat Struktural dan Staf Kantor Camat Susut.

Pelaksanaan rakor ini dalam rangka penyamaan persepsi serta mencari solusi terhadap permasalahan yang dihadapi seluruh stakeholder yang ada di wilayah kecamatan susut dalam penanganan peningkatan kasus covid 19 di kecamatan susut. Selain itu, dirangkaikan juga dengan persiapan pelaksanaan perayaan Nyepi Tahun 2022 sehingga terjadi satu pemahaman bersama terkait langkah-langkah yang akan dilakukan dan bersama-sama bersinergi untuk mewujudkannya. #banglierabaru #pucukbang


BERITA LAINNYA

LIHAT ARSIP BERITA LAINNYA

 

CAMAT

I Dewa Putu Apriyanta,SSTP.,M.Si