PLT Camat Susut Apresiasi Pelaksanaan Muscam BKS LPD Kecamatan Susut

Oleh : susut | 29 Januari 2022 | Dibaca : 998 Pengunjung


PLT Camat Susut Apresiasi Pelaksanaan Muscam BKS LPD Kecamatan Susut
PLT Camat Susut I Dewa Putu Apriyanta mengapresiasi penyelenggaraan  Muscam Musyawarah Kecamatan (Muscam) Badan Kerja Sama Lembaga Perkreditan Desa (BKS-LPD) Kecamatan Susut.
 
Dirinya mengatakan, pelaksanaan Muscam ini merupakan hasil kerja keras seluruh pihak, terutama Panitia Penyelenggara Musyawarah Kecamatan, mulai dari awal sampai tiba di acara puncak Muscam hari ini.
 
"Saya berharap Muscam ini dapat terselenggara dengan baik, lancar, dan dapat menghasilkan keputusan-keputusan penting sesuai aturan dalam rangka eksistensi BKS LPD di Kecamatan Susut,"kata Apriyanta saat memberikan sambutan dalam acara Muscam BKS LPD Kecamatan Susut di Warung D’yoni Bangli, Sabtu (29/1/2022).
 
Dirinya juga berharap keberadaan forum BKS LPD di kecamatan Susut kedepan dapat menjadi wadah silaturahmi, penyaluran aspirasi, dan juga menjadi pemecah permasalahan yang dihadapi LPD di kecamatan Susut. 
 
Dengan demikian, kedepan akan menjadikan LPD di Kecamatan Susut semakin solid dengan filosofi "Sagilik-Saguluk Salunglung Sabayantaka, Paras-Paros Sarpanaya, Saling Asah, Asih, Asuh " yang nantinya dapat meningkatkan kinerja LPD di Kecamatan Susut.
 
"Kami sangat mendukung Forum BKS LPD. Silahkan berkarya kedepannya, dan mari kita terus bersinergi untuk bersama-sama membangun Susut yang kita cintai, dan membangun Bangli yang kita cintai,"pungkasnya


BERITA LAINNYA

LIHAT ARSIP BERITA LAINNYA

 

CAMAT

I Dewa Putu Apriyanta,SSTP.,M.Si